πŸ˜€RAHASIA SEHAT KELUARGA TERCINTAπŸ˜€


Buktikan Dan Rasakan Sensasi Makan Madu Se Sarang-Sarangnya Yang Pastinya Sehat & Higienis
Terjamin Dengan Kualitas Terbaik

DUHH...NIKMATNYA MAKAN MADU SARANG MURNI

Dan Rasakan Manfaatnya Untuk Tubuh Anda
Jaman sekarang mengkonsumsi madu gak harus gitu-gitu aja ya kak. Karena kami menyediakan Madu langsung dari sarangnya. Sensasi makan yang baru dan juga yang rasanya makiiiin enakk membuat di madu sarang ini banyak loh peminatnyaaaa.

Sahabat sweet, Madu sangat bermanfaat bagi tubuh kita dengan sarangnya yang cantik dan murni dan rasanya yang manis alamiπŸ˜—

Madu dapat menjadi sumber energi yang sangat baik karena ia mengandung gula-gula sederhana yang dapat segera dimanfaatkan tubuh sehingga membantu menyehatkan tubuh kita.πŸ’ͺ😊

Apasih Manfaat Dari Madu...?

Jadi Ini lhoo Manfaatnyaa...

Yang Harus Kalian Tau!!!

Sarang lebah mengandung bee pollen, propolis dan royal jelly yang sama-sama memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Bee pollen bermanfaat untuk menjaga stamina, mengatasi gangguan pada perut, alergi, serta asma. Propolis berfungsi untuk menangkal infenksi, sedangkan royal jelly mampu meningkatkan sistem imun tubuh.

Alasan Kenapa Harus Memilih Sarang Madu Murni...?

  • Ready stock setiap hari
  • Mutu & kualitas terjamin
  • Harga terjangkau
  • Adanya toko fisik
  • Packing yang Aman
  • Madu Bertahan dalam Jangka waktu 10 Tahun, Bahkan bisa bertahan hingga 100 tahun. Dengan syarat madu disimpan dalam wadah tertutup dan suhu yang stabil
  • Segudang Manfaat untuk Anda
  • KUALITAS PREMIUM

INI DIA " SARANG MADU MURNI"

Jangan samain aku sama yang lain!! 😁⁣ Halo honey, jadi sarangmadu kita kualitasnya premium ya 😍 ⁣ Buruan cobain dan rasakan sensasi makan sarangmadu yang super duper bikin nagih ini 😁 ⁣

So tunggu apa lagi nih, pasti ngiler banget lihat video ini 🀀 ⁣

Foto produk dan Video adalah ril barang yg akan anda terima. Madu dijamin bersih dan berkualitas Monggo BUKTIKAN!!!! SEKARANG LEBIH AMAN!!! KAMI KEMAS PAKAI VACUUM SEALER DAN DIBALUT PLASTIK BUBLE SERTA TOPLES DAN BOX


- Rasa : manis nektar bunga - Sarang asli alami bukan sintesis - Sarang bersih higienis dan empuk - Sangat cocok untuk anda yang ingin yakin akan keaslian madu. - Madu sangat fresh karena masih tersimpan dalam sarang yg tertutup secara alami oleh lilin lebah

Testimoni Dari Para Customer Kami

Galeri "Sarang Madu Murni"

MADU SARANG merupakan KOMBINASI MADU DAN SARANGNYA. Madu ini diambil langsung dengan sarangnya, tanpa dipisahkan terlebih dahulu. Tekstur sarangnya empuk, rasa dan aroma madunya masih segar. Jadi BUKAN SARANG TUAYANG SUDAH KOSONG KEMUDIAN DISIRAM MADU. MADU SARANG YANG KMAI JUAL ADALAH MADU SARANG PILIHAN, matang (madunya kental), bersih, sarang tertutup sempurna, aroma dan rasa masih fresh.

SILAHKAN BUKTIKAN!! KELEBIHAN : semua manfaat yang terkandung dari madu sarang lebah bisa langsung dirasakan dg tanpa perlu proses apapun juga diantaranya madu murni, beepollen, royal jelly dan propolis

KEMASAN

250 Gram & 500 Gram

Berapa Harga "Sarang Madu Murni"

Promo Spesial Hanya Untuk 30 Orang!

Silahkan Kakak & BUnda!! Mau yang Mana NIch?😍


Paket 250 Gram
Rp. 135.000
hanya

99.000


Paket 250 Gram
Rp. 199.000
hanya

159.000

Bisa Bayar di Tempat (COD) ...MAU?
Atau mau bertanya dulu dengan CS kami, yang Ramah!!! Yuk Klik Link di Bawah Ini!!!
Pengiriman Dari Mana?
Apabila Barang Tidak Sampai? Tidak Sesuai?
Apakah Bisa Bayar Di Tempat?
Lama Pengiriman?

Real Pict

Apabila Setiap Hari Ada Setidaknya Sedikit Madu Yang Masuk di Tubuh Anda!!! Anda Akan Merasakan Manfaatnya.